Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sumatera Barat (Sumbar) H. Irsyad Syafar, Lc, M.Ed bersama kader, pengurus dan relawan PKS menyatakan totalitas dalam memenangkan Pilkada Kota Payakumbuh Supardi - Tri Venindra dan Pilgub Sumbar H. Mahyeldi - Vaco Ruseymi, Senin (16/9/2024). 

"Hari ini seluruh pimpinan wilayah PKS di Sumbar turun ke daerah untuk memenangkan dan mensosialisasikan pasangan Cakada yang diusung oleh PKS," ujarnya. 

Ust. Irsyad juga mengatakan, bahwasanya seluruh struktur PKS di Sumatera Barat dan DPD PKS Kota Payakumbuh solid dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PKS. Itu terbukti dari peserta yang hadir dalam acara deklarasi Supardi - Tri yang diselenggarakan oleh PKS. 

"Peserta yang hadir hari ini adalah relawan pemenangan PKS yang mayoritas sama pada Pilkada sebelumnya, ini menunjukkan bahwa relawan PKS Solid memenangkan pasangan calon," kata Ust Irayad. 

Selain itu, Ust Irsyad juga mengatakan jika relawan PKS Payakumbuh satu kata, satu komando, tegak lurus dengan putusan yang ada untuk memenangkan pasangan yang diusung PKS. 

"Saya pastikan tidak ada kader yang tidak bergerak. Semuanya wajib mensosialisasikan serta menenangkannya," tegasnya. 

Mengakhiri sambutan, Ust Irsyad juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk memenagkan paslon dan melakukan DS (direct selling) mendatangi rumah - rumah masyarakat, serta mengajak hadir ke TPS dan memilih pasangan Supardi - Tri pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Jangan lupa untuk mengetuk pintu - pintu langit, terutama sepertiga malam," tegasnya.