Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh semakin solid dalam menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Supardi - Tri Venindra pada Pemilihan Bakal Calon Kepala Daerah (Pilkada) Kota Payakumbuh 2024 mendatang. Dalam pemantapan strategi pemenangan, PKS Payakumbuh menggelar konsolidasi yang melibatkan seluruh elemen partai, mulai dari kader, pengurus, relawan hingga simpatisan. Kegiatan digelar di Payakumbuh, Senin (16/9/2024). 

Wakil Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh Ust. Yengki Otrio menerangkan bahwa konsolidasi yang dilakukan PKS merupakan langkah penting untuk menyatukan tim pemenangan partai dalam mendukung pasangan calon. 

"Kami yakin, dengan dukungan penuh dari seluruh elemen partai, pasangan Supardi - Tri mampu membawa kemenangan pada Pilkada 2024. Dan Konsolidasi ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen kami di PKS dalam memenangkan Pilkada," ujarnya.

Selain itu Ust. Yengki mengucapkan ucapan terimakasih kepada peserta yang hadir, menjadi bagian dari pemenangan pasangan Supardi - Tri untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh dan Mahyeldi - Vasco Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

"Butuh kerja keras dan kerja nyata dari bapak/ibu semuannya. Kita harus satu suara dan bergerak untuk memenangkan pasangan yang diusung Koalisi antara PKS, Gerindra dan PKB," tegasnya. 

Ust. Yngki menegaskan bahwa pasangan ini memiliki visi yang bagus untuk membawa Payakumbuh dalam tataran dunia.

"Mari bapak/ibu dalam konsolidasi ini, kita harus mensosialisasikan pasangan ini dan mengajak seluruh masyarakat Payakumbuh untuk ikut berpartisipasi dan mendukung dan memenangkannya," ujarnya. 

Selain itu, kedua pasangan calon Supardi sebagai calon Wali Kota dan Tri Venindra sebagai calon Wakil Wali Kota Payakumbuh hadir dan turut menyampaikan apresiasinya atas dukungan penuh dari PKS.

"Saya mendapatkan semangat yang sangat luar biasa akan kader PKS yang hadir hari ini untuk memenangkan pasangan ini. Kader PKS sangat solid dan terbukti dari Pilkada Payakumbuh sebelumnya," ujar Supardi. 

Supardi juga mengajak peserta yang hadir untuk bersinergi dan berjuang bersama tim koalisi serta tim relawan dalam pemenangan Supardi - Tri Venindra. 

"Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mewujudkan visi Payakumbuh. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergerak menuju Payakumbuh yang mendunia," kata Tri Venindra.

PKS Payakumbuh optimis bahwa dengan strategi yang matang dan kerja keras seluruh tim, akan mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat dalam Pilkada kali ini. Konsolidasi ini diharapkan dapat menjadi awal dari langkah besar menuju kemenangan Pilkada Payakumbuh dan Pilkada Payakumbuh 2024.