Payakumbuh, Jum'at 23 Agustus 2024

Proses pencalonan Supardi dan Tri Venindra telah melalui tahapan berjenjang dari daerah, wilayah, hingga ke pusat (DPP PKS). Kedua kandidat telah melengkapi semua persyaratan pencalonan, termasuk rekomendasi dari Gerindra, PKB dan PKS. 

“Keputusan sudah ada, dan tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan. Kita harus maju bersama, solid, dan fokus memenangkan pasangan Supardi dan Tri Venindra," tegas Riza Falepi.

Riza juga menekankan bahwa keluarga besar PKS harus berjuang "Sehabis bulu," yakni berjuang dengan sekuat tenaga. "Kita mungkin akan menghadapi berbagai kondisi yang tidak ideal, tetapi itu tidak boleh membuat kita gentar para kader PKS, Teruslah berjuang untuk kemenangan pasangan ini," lanjutnya.

Ia berharap kepemimpinan Supardi dan Tri Venindra dapat melanjutkan pembangunan Kota Payakumbuh yang telah diinisiasi oleh Wali Kota sebelumnya, yakni Riza Falepi. 

"Harapan masyarakat harus kita serap. Ayo kita gas kencang. Mungkin kita akan merasa lelah, baik fisik maupun mental, tetapi semangat harus tetap dijaga. Tampung semua aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kota Payakumbuh yang lebih baik," ujarnya.

Berdasarkan hasil survei, kedua calon ini Alhamdulillah menunjukkan hasil yang lebih baik dibandingkan kandidat lainnya. Peluang menang ada, dan mari kita tingkatkan terus hingga Supardi dan Tri Venindra berhasil menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2025-2030.

Riza juga mengingatkan para kader PKS untuk siap bekerja semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan kedua calon, dengan penuh keikhlasan, serta memperbanyak ibadah, agar perjuangan mendapat berkah. Aamiin.